Thursday, September 16, 2010

Dimuat! Salah Satu Fiksimini Saya!

Aslm...

Alhmd...
Wah, senang sekali rasanya. Salah satu Fiksimini saya berjudul "Panik", yang sedikit diperpanjang, dan dijadikan dialog pendek: dimuat!
Dimana?? di blog...?

BUKAN!
Di sebuah koran... (Ciee)
HARIAN SINGGALANG
(Terbit dan beredar di seluruh sumatera barat)
Dimuat di rubrik anak sekolahannya...
Nih, ada screenshot nya.

Panik

Suatu hari di dalam kereta jurusan pariaman padang, terjadi sebuah kegaduhan.
Ibu Nani terlihat panik, mengobrak abrik isi tas sandang nya.
Penumpang lain: Mencari apa, bu? tiket?
Ibu Nani               : Bukan! Cincin saya hilang!
Penumpang itu berdecak simpati, lalu memanggil petugas kereta.
Petugas kereta  : Apa yang hilang, bu?
Ibu Nani               : Cincin saya pak! Cincin saya hilang!
Petugas kereta  : Wah, emas berapa gram?
Ibu Nani               : Hmm... saya kurang tahu. Hadiah kuaci sih...!!
Semua orang     : &^E&%#!!*$)#%!!
Nah, nah...
Sekian dulu...
Aslm...

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
submitgooglesitemap.com Sitemap Generator