Monday, June 20, 2011

Aul's Open Home

It's the 3rd "Aul's Open Home! Yay!"


Sebelumnya...
Maaf para tetangga yang baik. Saya agak telat nge-post nya. Yah, minggu ini barangkali minggu tersibuk dalam bulan juni. Ada banyak hal yang saya lakukan. Yaaa, walaupun saya senang mandi atau menyelam (Istilah yang saya suka sebagai pengganti kata "surfing". hehe) di dunia maya, saya juga tak bisa me-nomordua-kan dunia nyata. The real life is more important you know :D

Kembali ke Aul's Open Home...
Ini mencengangkan. Kenapa blog gak jelas seperti blog ini bisa difollow sampai 300 lebih blogger? Apa sih yang kalian-para-tetangga-yang-baik pikirkan? Mungkin tidak aneh, kalau saja ini adalah blog keren dan super populer dengan postingan yang selalu ditunggu update nya. Mungkin seperti blog bang @Benakribo , atau blog @poconggg , atau blog bang alit @Shitlicious, atau blog kak @Dianarikasari , blog @EvitaNuh ataau blog bagus lain-lain. Tapi ini hanya blog @Aulhome lho, yang belum begitu lama umurnya, pemiliknya masih amatir, dan postingan-postingannya tak punya kualitas sama sekali. HAHA.

Tapi ya...
Terima kasih banyak. Rasanya terima kasih banyak pun tidak cukup, untuk menyampaikan seberapa besar nya kebahagiaan yang saat ini bersemi di gersangnya hati saya.
Terima kasih banyak banyak laaah!
Sudah mau men-follow blog biasa ini. Sudah mau mengomentari setiap post blog biasa ini. Sudah mau berkunjung ke blog biasa ini. Sudah mau melirik link blog biasa ini. Teeriimaaa kaaasiiihh.... hiks hiks T_T


Daaan saya tak bisa memberikan apa-apa...
Saya hanya bisa mengucapkan, terima kasih (untuk segalanya).
Saya hanya bisa mengucapkan, permintaan maaf (bila ada yang tak berkenan di hati tetangga sekalian).
Saya hanya bisa mengucapkan, saya senang (karena blog ini bukan apa-apa tanpa para tetangga semua). Saya hanya bisa mengucapkan, saya bangga (karena bisa berada di antara jutaan blogger lainnya)

Sebagai simbol apresiasi saya atas peran serta kalian-para-tetangga-yang-baik sekalian, dengan ini saya serahkan sebuah AWARD...




Dan award ini BERHAK diterima oleh semua followers saya berikut ini...
(yang sudah follow blog ini tapi belum ada nama berikut link blog nya, mohon segera sampaikan. Agar bisa langsung saya tambahkan di sini. Terima kasih atas perhatiannya :)


























Mission: Bagikan kepada 5 blog tetangga anda yang berhak untuk menerimanya juga :)


Oh ya...!
Di postingan sebelumnya, saya juga sempat memberikan tantangan tentang menyinggung film favorit anda. Terima kasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi! Saya senaaaaaaaaang sekali #Grumpie Jump.
Satu lagi apresiasi untuk keikut sertaannya :))


Catatan: Ini adalah award "Limited Edition" yang tidak untuk dibagikan kepada blog lain. Ya, karena ini award khusus, hanya dimiliki secara eksklusif oleh beberapa blogger saja di seluruh dunia ini. Dan beberapa blogger itu adalah...


(P.S. Yang sudah ikut menerima tantangan "your favorite film" tetapi belum ada namanya di sini, mohon segera hubungi saya ya, agar dapat segera ditambahkan :)

Untuk Yang Belum Tau Bagaimana Menerima Award:
1. Simpan dan koleksi di komputer. jadi hanya anda yang tahu
2. Dipasang sebagai gadget
3. Dipost dan dikoleksi ke dalam entri. Klik di sini untuk contoh
4. Diabaikan saja. Nggak masalah kok :)

Akhir kata, semoga kita semua tetap bisa berbagi di dunia maya ini lewat blog. Keep Spirit!!
See-Yaa! :D hahaaa

Follow me On twitter
Visit My online magazine

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
submitgooglesitemap.com Sitemap Generator