Wednesday, September 21, 2011

Laporan Blogging Oleh Aul Howler

Pendahuluan.
Belakangan ini saya merasa ke-barat-barat-an. Ya, padahal sebelumnya hanya menggunakan bahasa inggris untuk post berlabel Photography Galleries, Aul's Journals, Izzue's Story, dan beberapa lainnya. Tapi saya baru sadar ternyata puluhan post terakhir di sini bahasa inggris semua? ULALAAA....!
Toowhit toowhoo...!


Maaf para-tetangga-yang-amat-sangat-baik sekalian, saya tak punya maksud jelek lho. Yeah, I wrote many posts in english for some reasons. Diantaranya karena saya suka dari dulu, ingin melatihnya di sini, daaan karena lebih dari 50% pengunjung blog ini bukan orang indonesia. Gak ada maksud sombong ya, tapi rata-rata blog-blog di indonesia memang dikunjungi oleh banyaaaak blogger luar negri. Saya pernah lho, mencoba pakai counter, beberapa hari aja. gak mau pake lama-lama coz bikin loading blog ini beraaaaat banget. hehe :D

Lihat kan? ternyata tanpa kita tahu ada banyaak blogger luar negri yang mengunjungi blog kita. Bahkan banyak juga yang meninggalkan komentar lho. DAN SYUKURLAH, BEBERAPA DIANTARANYA MAU BERTEMAN DENGAN SAYA. (Kita follow-followan, trus berbalas komentar, dan lain-lain. MENYENANGKAN!). Karena itulah, saya tidak mau saat mereka membuka blog ini, mereka meng-close nya lagi karena bahasanya tak bisa dimengerti sama sekali. HEHEHE :D

     "btw bang Aul.. postnya pake bahasa manusia doong. gue jadi kudu berubah bentuk jadi bule dulu nih"  -dindasaurus-
20 September 2011 04:56

" Nice blog. Pake bhs Ingris sayang yg koment kebanyakan pake bhs Indo." -Arqu3fiq-

Saya minta maaf deh, kalau seandainya post dalam bahasa inggris ini membuat para-tetangga-yang-amat-sangat-baik sekalian tidak nyaman. Maaf bgt lho. Tapi gak apa-apa kan ya? anggap aja kita sama-sama belajar. Supaya ilmu english kita nggak pudar dan terlupakan begitu saja. hihi


Oh iya. saya juga mintaa maaf bgt karena malas nge-blog. I'm not a good blogger. Sebenarnya bukannya malas sih. Tapi kegiatan saya di dunia nyata terlalu penuh ( Saya pernah singgung di beberapa post ). Jadi tolong maklum kalau saya update tak beraturan, atau sering terlambat membalas komentar, dan nyaris tak ada lagi blogwalking kemana-mana. Kemudian kepada teman-teman yang sudah follow blog ini tetapi belum saya follow back dan belum ada link blog nya di gadget NEIGHBORHOOD, mohon konfirmasi  lagi di comment form post ini link nya. Karena susah melihat-lihat kembali chatbox di bawah. Sudah penuh link-link iklan dan spam. hehe :D



Penutup.
Untuk post ini, saya terima laporan, pengaduan, keluhan, uneg-uneg dan sebagainya dari para-tetangga-yang-amat-sangat-baik sekalian dan teman-teman semua yang kebetulan membacanya. Anggap aja semacam kritik dan saran. Yahh... semoga saya bisa menjadi blogger yang lebih baik. hehe :D

Today's Quote
"Criticism and advice are the bricks that build your house" -Aul Howler-

See you in the next post!
Toowhit toowho...!!

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
submitgooglesitemap.com Sitemap Generator