Tuesday, April 13, 2010

Got Award

Aslm...

Beberapa hari belakangan ini saya mulai sadar...
Ternyata pengeluaran untuk online ke warnet tiap hari itu gak sedikit...

Dan ternyata saya bisa menyadari, bahwa dengan menyisihkan sebagian pengeluaran untuk online ke warnet itu bisa menjadi sesuatu: Hape atau modem!!!

So, mungkin untuk kedepannya saya tak sesering dulu lagi OL nya...
Dari tiap hari jadi 3-4 kali seminggu aja...
Dari dua jam-an jadi satu jam-an aja...
So, bagi followers+Readers+viewers...mohon maaf ya...
Tapi jangan khawatir, saya akan usahakan setiap OL untuk posting...
Jadi bakal tetep update... hoho...

Btw, baru mau ngurangin jadwal OL, dapet award nih...
Thanks to Rizky Mufty a.k.a Acikl...
Thanks to Riz Raharyan...

udah ngasih award (well, sama... makanya yang bang Aul post satu aja ya...)
This is it:



Nah... Ini award Saya tag buat:
- Yuni njuniohnjuna
- Arya Bayu
- Nabilla
- Ocha
- Kak Melia

Yupp...
Slamat yaa...

Aslm...

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
submitgooglesitemap.com Sitemap Generator