Sunday, October 3, 2010

2nd Anniversary

Aslm.

HORRAY!!!
Tak terasa, sejak dibangun pada 16 September 2008 yang telah lalu, rumah ini telah berkembang...
Dari gubuk kayu jadi halaman di komputer.... Hehe...
Itu artinya, sudah 2 tahun rumah ini menjadi tempat saya bernaung, menggoreskan kata demi kata, menempelkan cerita demi cerita, serta memamerkan waktu-waktu yang dibekukan, hanya untuk pelampiasan nafsu....
Menulis! (Bukan nafsu makan ataupun nafsu minum!)

Nah, kalau ada yang mengajukan pertanyaan, "Katanya peletakan batu pertamanya tanggal 16 september. Kok Anniversary nya baru sekarang?"
Photobucket


Hoho...
Maaf deh, saya sibuk banget teman-teman. Lagi kelas tiga Es-Em-A ini...
Jadwal  syuting, pemotretan dan wawancara belajarnya ya ampun padat banget... Jadinya kalo mau ngeblog nyolong-nyolong waktu... Gak sempat di sempat2kan. JAdinya yha, kalo mau posting sesuatu sering telat...
Maaf ya, semuaa...
Photobucket


Nah, di 2nd Anniversary ini, saya ingin menyampaikan sesuatu kepada semuanya. (Khususnya para followers yang mau menjalin hubungan bertetangga dengan rumah saya ^_<)
Terima kasih banyak, telah bekerja sama dan sama-sama bekerja. Terima kasih atas kunjungan-kunjungannya. Terima kasih atas komentar-komentarnya. Saya tak bisa apa-apa tanpa kalian para tetangga....
Photobucket


Dan untuk itu, sebagai bentuk apresiasi saya kepada followers / tetangga-tetangga saya...
Saya, Aul si bocah 17 yang tengil dan berbau apak, yang mengakui dirinya sebagai manusia normal dan penulis kelas kacang hijau, mempersembahkan AWARDS:





 



Coffee-millk-tea Award





Catatan:
Pada dasarnya, saya memberikan SEMUA award ini kepada para tetangga. Tapi, bagi yang mau satu atau dua saja, boleh memilih kok... Semua tergantung selera masing-masing saja...

Oh ya, dua award emas berbintang lima di atas adalah AWARD KHUSUS YANG HANYA DIANUGERAHKAN KEPADA FOLLOWERS BLOG INI.

Sedangkan Untuk Coffee-Milk-tea award, silahkan teman-teman bagikan kepada 5 sampai 10 blogger lain...

Berikut saya share juga alamat-alamat rumah para tetangga. Bagi yang mau saling berkenalan silahkan^_^:



Terakhir, saya mohon kepada penerima awards agar menyampaikan uneg-uneg seputar rumah ini, yang dirasa ada. Kritik dan saran dari teman-teman semua akan sangat berguna demi masa depan rumah ini. Bisa disampaikan lewat comments form, atau boleh juga ke email saya--> Just_Aul@ymail.com

Terima kasih banyak untuk semuanya...
Saya selaku tuan rumah mengucapkan selamat...
See-Yaa!!

Aslm

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
submitgooglesitemap.com Sitemap Generator