Saturday, October 9, 2010

Ujian Mid Semester

Hi everyone...

   Ouhh... Hari-hari berikutnya akan semakin sulit... Derita kelas 3 SMA segera dimulai saudara-saudara!
Senin, 11 Oktober 2010. Akan ada sebuah peristiwa yang entah penting atau tidak: Ujian Mid Semester...

Photobucket


    Sebenarnya tak ada yang aneh dengan ujian. Siapa di dunia ini murid sekolah yang belum pernah ikut ujian? Dan sebenarnya juga tak ada yang salah dengan ujian. So, apa yang diributkan? Well, sebenarnya saya juga tak mau ribut. Hanya bentuk pelampiasan tentang bagaimana mengesalkannya Mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian. You know, saat segenap jiwa raga mesti berhadapan dengan tumpukan buku-buku pelajaran...

    Ups! Jangan salah sangka! Saya bukannya anak pemalas yang takut dengan buku pelajaran! Yah, saya hanya murid normal yang kadangkala jenuh dengan segala tetek bengek tentang rumus. Dan lagi kesibukan mempersiapkan diri untuk ujian itu benar-benar menyita waktu. Dan....

Photobucket

    Apa? hoho... anggap saja saya ingin mohon izin kepada para tetangga. Bahwa seminggu ini saya akan sangat jarang blogging. Jadi, jangan marah bila terjadi keterlambatan kunjungan atau membalas komentar. Tapi, bukan berarti tidak akan berkunjung atau membalas komentar kok. Don't worry...

    Nah, sekian dulu jurnal kali ini. It's time to open the book! Mesti belajar buat ujian. Saya harap tetangga-tetangga sekalian mau berbaik hati untuk memaklumi. Terima kasih sudah berkunjung!

Dengan secangkir teh dan biskuit,
~Aul~

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
submitgooglesitemap.com Sitemap Generator